Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan

Jl. Durian no14 Jagakarsa (belakang rangunan) Jaksel (House Of Eva ke4) PENGINAPAN NYA Dapat menampung 200 orang, Harga harian: Rp 300 dan 325rb/malam. Bisa sewa harian dan untuk Pesta Perkawinan, Seminar, ulang tahun, Penginapan keluarga, Reuni dll. Fas: wifi gratis, ac, tv, kamar mandi air panas, sabun mandi, sikat gigi, odol, kolam renang, handuk, parkir bisa utk BIS BESAR, satpam 24 jam, pintu bebas aman tenang, super bersih.  Hub ( 081574545007 dan 081284386646 dan 0818716152 ) ibu eva.

03122013067

11

110102

kamar tidur guest house

kamar tidur guest house

 

House Of Eva sudah berpengalaman menjadi sebuah penginapan murah di Jakarta selama bertahun-tahun. Kami mempunyai staff pelayan yang berpengalaman, bersih, rapih. Pengamanan di Penginapan House Of Eva juga sangat aman, kami mempekerjakan satpam yang bertugas 24 jam, sehingga tidak akan mungkin terjadi pencurian mobil anda. parkir sangat luas, anda bisa melihat di header website ini, kelihatan di sana bagaimana tempat parkir kami, sangat luas bukan? Anda ingin olahraga? jangan khawatir, kami mempunyai kolam renang dan GYM, anda bisa renang di tempat kami dan juga bisa menggunakan GYM kami di pagi dan sore hari.

Penginapan Murah di Jakarta pasti banyak yang mencari, untuk itu kami hadir di sini, guna memenuhi kebutuhan anda, bisa bulanan, harian, atau mingguan. silahkan langsung hubungi kami untuk pemesanan. Booking segera.

Mau menginap dalam waktu cukup lama? 1 bulan? 2 bulan? atau 3 bulan? tidak ada jalan lain buat anda selain menginap disini Penginapan murah di Jakarta ”HOUSE OF EVA”Jakarta Selatan adalah nama sebuah kota administrasi di sebelah selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima kota administrasi dan satu kabupaten administrasi DKI. Di sebelah utara Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Kota Depok, dan sebelah barat dengan Kota Tangerang.

Jakarta Selatan adalah kota administrasi yang paling kaya dibandingkan dengan wilayah lainnya, dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas dan tempat pusat bisnis utama.

Kebun Binatang Ragunan di jakarta selatan adalah sebuah kebun binatang yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia. Kebun binatang seluas 140 hektar ini didirikan pada tahun 1864. Di dalamnya, terdapat berbagai koleksi yang terdiri dari 295 spesies dan 4040 spesimen.

Ragunan sempat ditutup selama sekitar tiga minggu sejak 19 September 2005 karena hewan-hewan di dalamnya ada yang terinfeksi flu burung, namun dibuka kembali pada 11 Oktober.

Kebun Binatang Ragunan adalah kebun binatang pertama di Indonesia. Kebun binatang ini didirikan pada tahun 1864 dengan nama Planten En Dierentuin yang berarti “Tanaman dan Kebun Binatang.” Terletak pada tanah seluas 10 hektare di kawasan Cikini, Jakarta Pusat yang merupakan pemberian seorang pelukis ternama Indonesia, Raden Saleh. Saat itu, Planten En Dierentuin dikelola oleh Perhimpunan Penyayang Flora dan Fauna Batavia yang tergabung dalam Culturule Vereniging Planten en Dierentuin at Batavia.[1]

Tahun 1949, nama Planten En Dierentuin diubah menjadi Kebun Binatang Cikini dan pada tahun 1969 dipindahkan ke kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada tahun 1964. Pemerintah DKI Jakarta menghibahkan lahan seluas 30 hektare yang menjadi rumah bagi kebun binatang ini. Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin meresmikan Taman Margasatwa Ragunan pada 22 Juni 1966.

selain obyek wisata juga terdapat penginapan seperti penginapan di jakarta yang lainya

Recommended Reading

Comments are closed.